Startup

Accelerating Asia Tingkatkan Jumlah Pendanaan Untuk Startup Pra-Seri A

Bootcamp Accelerating Asia

ACN Media – Accelerating Asia, telah meningkatkan jumlah investasinya untuk mendukung startup pra-Seri A dari US$ 150.000 menjadi maksimal US$ 250.000 per transaksi. Accelerator-cum-venture fund yang berbasis di Singapura ini juga mengumumkan rencananya untuk meluncurkan dana keduanya pada paruh kedua tahun 2021. Rencana awalnya adalah meluncurkan dana hingga US$ 50 juta pada Q1 2021.

Accelerating Asia didirikan untuk mendukung dan mendorong startup pra-Seri A untuk mempercepat pertumbuhan. Startup yang dipilih ada berbagai bidang, yaitu energi, transportasi, perawatan kesehatan, dan teknologi bersih. Sejak 2019, 36 startup telah mengikuti akselerasi pra-Seri A di Singapura, Indonesia, Bangladesh, Vietnam, dan India. Dari startup portofolionya Accelerator Asia secara kolektif mengumpulkan US$ 27 juta.

Baca Juga :  Sequoia Capital Membuka Peluang Startup Lokal Lewat Surge Batch 3

Program Accelerating Asia menawarkan tingkat penerimaan kurang dari dua persen dengan hanya delapan yang dipilih dari 450 aplikasi, di mana startup yang berpartisipasi berkisar dari vertikal B2B, B2C, dan B2G.

Di luar program akselerator andalannya, Accelerating Asia juga mendukung ekosistem startup dengan menawarkan Amplify, akselerator virtual 6-modul yang memberi startup akses ke sumber daya tingkat atas untuk mengembangkan bisnis mereka.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks