Gaming

Among Us Game Online Yang Kini Viral

ACN Media – Game simulasi besutan InnerSloth berjudul Among Us kini mendadak tengah ramai dimainkan di kalangan anak muda. Sebenarnya, game ini sudah dirilis sejak dua tahun yang lalu, namun pada awal kemunculannya tidak begitu banyak gamer yang tertarik untuk memainkannya. Barulah semenjak Youtuber Pewdiepie memainkan game ini, semakin banyak orang yang penasaran untuk mencobanya.

Diawali dengan live streaming yang ia tayangkan pada beberapa waktu lalu, banyak orang yang mengikuti jejaknya untuk bermain game ini. Popularitas game yang dirilis 2018 itu kini terus meroket, terlebih di tengah pandemi dan ketersediaannya di smartphone yang bisa diunduh secara cuma-cuma.

Game ini tidak hanya bisa dimainkan secara online, game ini ternyata bisa dimainkan bersama teman Anda secara offline (Local Area Network/LAN) atau tanpa koneksi internet. Meski demikian, seluruh pemain termasuk harus berada dalam satu jaringan hotspot atau WiFi yang sama.

Among Us adalah game sejenis Werewolf  yang menceritakan tentang 10 kru pesawat luar angkasa yang saling curiga karena adanya pengkhianat di antara mereka yang disebut sebagai impostor. Masing-masing pemain diberi tugas selama permainan berlangsung. Selain harus menyelesaikan tugas, mereka juga harus waspada dengan keberadaan impostor yang ada di sekitar mereka.

Baca Juga :  Genshin Impact Game Android Terbaik 2020

Saat memainkan peran sebagai kru pesawat, pemain harus paham pada tugasnya. Untuk mengetahui di manakah posisi tugas yang harus dikerjakan, pemain bisa membuka map pada bagian kanan layar. Namun bukan hanya menyelesaikan tugas saja, para pemain harus menemukan siapakah sang impostor sebelum ia membunuh seluruh kru pesawat.

Game ini memiliki beberapa map, salah satunya The Skeld. Map ini menggambarkan latar suasana pesawat luar angkasa dengan cafetaria sebagai ruang utama yang damat digunakan untuk berdiskusi mencari sang impostor.

Game ini tidak hanya tentang fitnah memfitnah, melainkan tentang taktik dan kemampuan komunikasi yang baik dalam mendapatkan kepercayaan orang lain.

Kamu bisa memainkan game ini secara gratis pada perangkat Android dan iOS, serta berbayar untuk versi PC. Pas untuk mengisi waktu luangmu bersama teman-teman di kala pandemik.

Baca Juga :  Ini Nih Kelebihan Game NBA 2K21

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks