Teknologi

Apple Akan Luncurkan AirPods Pro Generasi Kedua Pada Akhir Tahun

ACN Media – Raksasa teknologi dan gadget, Apple Inc. sedang mempersiapkan untuk meluncurkan AirPods Pro generasi kedua,  yang akan tersedia di akhir tahun ini.

Versi terbaru AirPods entry-level yang dirubah akan menjadi pembaruan pertama sejak diluncurkan pada tahun 2019. Desain baru akan memiliki batang earbud yang lebih pendek, serta kotak earbud yang baru.

Sedangkan untuk versi baru AirPods Pro yang sangat ditunggu-tunggu, model generasi kedua akan menjadi perubahan pertama pada desain produk sejak diluncurkan pada Oktober 2019. Fokus yang nampak adalah pada sensor gerak, earbud akan disesuaikan menjadi lebih baik.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Apple pada awalnya dijadwalkan untuk merilisnya pada awal tahun ini, para penyuka produce Apple mengharapkan perusahaan tersebut sepenuhnya melepaskan batangnya. Ini bisa menghasilkan desain yang lebih mirip dengan Google Pixel Buds.

Baca Juga :  Menjaga Performa Bisnis jadi Strategi Koinworks Untuk Mencapai Profit di Tengah Pandemi

Sementara itu, Apple juga akan segera hadir dengan perangkat audio lainnya, termasuk perangkat seperti HomePod, yang akan dilengkapi dengan layar untuk akses yang lebih mudah ke video. Penawaran lain adalah perangkat yang mirip dengan Apple TV, yang mungkin juga memiliki speaker dan mikrofon bawaan, untuk membantu saat panggilan video.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks