Startup

Asumsi Mendapat Pendanaan Tahap Awal Dari East Ventures

ACN Media – Startup media digital multi platform, Asumsi.co mendapatkan pendanaan tahap awal (seed funding) dari investor East Ventures dengan nilai investasi yang tidak disebutkan. Dana tersebut rencananya akan digunakan untuk pengembangan produk teknologi dan mengembangkan perusahaan, dari kreator konten menjadi ekosistem media yang berkelanjutan.

Baca juga: Xurya Startup Energi Terbarukan Meraih Pendanaan Melalui Clime Capital

CEO Asumsi, Pangeran Siahaan mengatakan, pendanaan yang diterima akan membantu Asumsi dalam menciptakan platform berita yang didukung oleh sistem analisis dan monitoring canggih, agar dapat bersaing di dunia maya.

Perusahaan media digital saat ini memiliki ketergantungan yang tinggi terhadap platform media sosial. Oleh sebab itu, pendanaan yang diterima akan membantu Asumsi dalam menciptakan platform berita yang didukung oleh sistem analisis dan monitoring canggih, agar dapat bersaing di dunia maya, jelas Pangeran.

Co-founder dan Managing Partner East Ventures, Willson Cuaca mengatakan, bahwa Indonesia punya banyak cerita baik yang menanti untuk diceritakan melalui kanal Asumsi.

Baca juga: Alibaba Akan Investasi Ke Grab Sebesar US$ 3 Miliar

Asumsi berdiri pada 2017 manjadi media digital yang berfokus menceritakan peristiwa terkini, isu sosial, dan budaya pop ke pemirsa usia muda dengan gaya peliputan yang unik. Asumsi mengklaim kini telah meraih 10 juta view per bulan lewat beragam platform media sosial, termasuk 3,2 juta view per bulan melalui YouTube. Perusahaan berkata produksi konten adalah batu loncatan untuk membangun solusi dari permasalahan besar yang kini dihadapi industri media.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks