Startup

Ayoconnect Perusahaan Fintek Pengelola Layanan Keuangan B2B Meraih Pendanaan Pra-Seri B Senilai US$ 5 Juta

ACN Media – Ayoconnect, perusahaan fintek layanan keuangan business to business (B2B) meraih pendanaan pra-Seri B dengan nilai US$ 5 juta (sekitar Rp 73,22 miliar) dari investor BRI Ventures, Kakaku.com Inc (Jepang), dan Brama One Ventures. Investor awal seperti spesialis fintech global Finch Capital, Amand Ventures, Strive dan AC Ventures juga berpartisipasi dalam putaran pendanaan tersebut.

Dengan tambahan pendanaan tersebut, artinya Ayoconnect telah berhasil mengumpulkan pendanaan lebih dari 10 juta dolar AS (Rp 146,46 miliar).

Ayoconnect menghubungkan perusahaan penyedia tagihan (perusahaan listrik/air, telekomunikasi, institusi pendidikan, dan lainnya) dengan mitra pembayaran online dan offline (termasuk Indomaret, PT Pos Indonesia, dan sejumlah institusi keuangan), agar pelanggan dapat membayar tagihan mereka dengan lancar dalam jaringan Ayoconnect.

Pendanaan Pra-Seri B ini akan digunakan untuk investasi teknologi dan pengembangan jaringan kemitraan untuk menghubungkan perusahaan penyedia tagihan dan mitra pembayaran, dengan infrastruktur dasar untuk pembayaran tagihan digital yang terpercaya, aman, dan cepat.

Terkait rencana perusahaan ke depan, Co-Founder dan COO Ayoconnect, Chiragh Kirpalani, mengungkapkan bahwa Ayoconnect akan tetap fokus pada pembayaran tagihan serta menyediakan solusi dengan nilai tambah bersama dengan mitra-mitra.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks