Startup

Bepahkupi, Platform Penjualan Kopi Indonesia Luncurkan Aplikasi BEKAFE Di Pameran Teknologi Hannover Messe 2021

Team Bepahkupi

ACN Media – Bepahkupi, startup yang mengembangkan platform penjualan kopi asal Indonesia telah mengikuti pameran teknologi Hannover Messe 2021, yang digelar di secara virtual pada tanggal 12-16 April 2021. Hannover Messe merupakan pameran teknologi terbesar di dunia. Pada tahun 2021 ini Indonesia ditunjuk sebagai Partner Country.

Baca juga: Halodoc Meraih Pendanaan Seri C US$ 80 Juta Dari Investor Yang Dipimpin Oleh Astra

Pada gelaran Hannover Messe 2021, Bepahkupi yang didukung oleh Kementrian Perindustrian Indonesia (Kemenperin) meluncurkan aplikasi BEKAFE, aplikasi akan memudahkan pecinta kopi untuk mendapatkan kopi langsung dari petani dengan sekali klik, juga semakin mendekatkan seluruh gerai coffee shop dengan petani kopi di indonesia.

Startup Bepahkupi merupakan merupakan lulusan Indigo Creative Nation, fokus terhadap kebutuhan kopi dunia dan kesejahteraan petani kopi Indonesia mengembangkan farmers to customer concept untuk memperbaiki rantai distribusi yang panjang dengan memanfaatkan teknologi. Hal ini melahirkan ekosistem pasar yang lebih luas agar dapat meningkatkan ekonomi petani kopi Indonesia.

Bepahkupi juga mengedukasi petani kopi agar kualitas kopi Indonesia dapat bersaing di skala internasional. Bepahkupi bersama petani kopi Indonesia juga terus mengembangkan kopi organik yang tersertifikasi.

Maulana Wiga, selaku CEO Bepahkupi mengatakan aplikasi BEKAFE akan diluncurkan pada bulan Juli 2021, dan akan tersedia di Play Store/App Store.

Baca juga: CoLearn Memperoleh Pendanaan Pendanaan Seri A US$ 10 Juta Dari Alpha Wave Incubation Dan GSV Ventures

“Aplikasi BEKAFE akan memudahkan pertanian kopi indonesia untuk masuk ke pasar Internasional. Serta dengan aplikasi BEKAFE ini juga dapat mendorong untuk terciptanya ekosistem pertanian kopi GO-GLOBAL dan mendukung fair trade agar terciptanya kesejahteraan untuk petani kopi di Indonesia,” ujar Maulana.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks