Entrepreneur

CTO Gojek, Ajey Gore Mundur Setelah Lima Tahun Bekerja

Ajey Gore - Gojek
ACN Media – Salah satu sosok penting dijajaran manajemen Gojek, Ajey Gore, resmi mengundurkan diri dari perusahaan. Ajey Gore, merupakan Chief Technology Officer (CTO) Gojek yang sudah bekerja di decacorn Indonesia tersebut selama lima tahun. 
 
Ajey Gore bergabung dengan Gojek pada 2015 ketika Gojek masih perusahaan kecil. Ajey sejak awal memiliki kepercayaan yang besar pada visi Nadiem Makarim (pendiri Gojek) dan potensi Gojek. Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi, mengatakan Gore berkontribusi dalam pertumbuhan perusahaan hingga menjadi platform yang memberikan dampak sosial bagi jutaan orang. Kini, Gore memutuskan untuk rehat.
 
Ajey dan tim engineering yang dipimpinnya telah membuat Gojek menjadi perusahaan teknologi berskala besar. Sebagai seorang pionir, semangat serta pemikiran strategis dan inovatif yang dimiliki oleh Ajey sangat membantu perkembangan Gojek menuju ekosistem terintegrasi yang memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat sehari-hari di seluruh Asia Tenggara.
 
Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi telah mengonfirmasi kabar pengunduran diri Ajey dari Gojek, “Kami sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi semua kontribusi yang telah diberikan oleh Ajey. Ajey akan selalu menjadi bagian dari keluarga Gojek,” tutur Kevin.
 
Ajey Gore memulai karier di Gojek sejak 2015 sebagai Head of Engineering. Kemudian, ia dipercaya untuk memegang jabatan sebagai CTO pada tahun 2016. Berdasarkan datanya di LinkedIn, sebelum bersama Gojek, Ajey menjadi founder atau co-founder tiga usaha lain, termasuk organisasi nirlaba Innovation and Technology Trust, startup pemasaran digital SoLoMo Media dan CodeIgnition, start-up DevOps yang diakuisisi Gojek pada 2016. Ajey juga pernah bekerja di perusahaan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat, ThoughtWorks selama kurang lebih 10 tahun.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks