Entrepreneur

Co-founder Twitter Dan Investor Beyond Meat Mengumumkan Mendapatkan Investasi Putaran ketiga

ACN Media, Jakarta – Evan Williams mengumumkan persahaannya Obvious Ventures, pada hari Selasa bahwa mereka mengumpulkan $ 271.828.182 dalam penggalangan dana putaran ketiga, sehingga total dana yang terkumpul menjadi sekitar $ 585 juta.

“Ketika kami memasuki tahun ketujuh sebagai perusahaan, kami telah mengembangkan beragam portofolio perusahaan yang mengganggu industri besar dengan cara yang positif,” dalam keterangan Obvius di Medium.

Pos tersebut merujuk pada investasi awal perusahaan pada perusahaan startup daging alternatif, Beyond Meat, yang go public pada tahun 2019. Pada saat penawaran umum perdana, perusahaan memiliki 9% saham.

“Itu merupakan pengembalian yang fantastis bagi kami dan titik bukti fantastis untuk pekerjaan yang kami lakukan,” kata James Joaquin, salah satu pendiri Obvious, kepada Squawk Box.

Baca Juga :  Duet Pendiri Google, Larry Page Dan Sergey Brin Mundur Dari Perusahaan Induk Google. Sundar Pichai Jadi CEO Alphabet

Obvious memfokuskan dukungannya pada “startup positif dunia,” termasuk perusahaan bus listrik Proterra, perusahaan suplemen Olly, Diamond Foundry, yang mengembangkan berlian di laboratorium alih-alih tambang, perusahaan energi berkelanjutan Enbala, Dapur Miyoko, dan perusahaan makanan yang berpusat di AI, Recursion Pharmaceutical.

“Kami tidak menganggap diri kami sebagai investor yang berpengaruh,” kata Williams, salah satu pendiri Twitter. “Kami menganggap diri kami sebagai investor keuangan yang memilih hal-hal yang mengatasi masalah besar. Jika Anda mencari cara untuk mendapat untung, itu akan menjadi bisnis besar.”

Sejak awal 2014, Williams dan Joaquin secara konsisten menginginkan angka unik dalam putaran penggalangan dana. Untuk dana modal ventura pertamanya, Obvious mengumpulkan $ 123.456.789. Pada 2017, diungkapkan bahwa mereka mengumpulkan $ 191.919.191, sebuah palindrome. Dana terbarunya sebesar $ 271.828.182 adalah angka yang bila dikaitkan akan mengarah ke nomor Euler konstanta matematika, yang dikenal sebagai “e.”

“Ini tradisi bagi kita,” kata Joaquin.

Baca Juga :  Jay Z Dan Serena Williams Terlibat Dalam Pendanaan Kopi Kenangan Sebesar US$ 20 Juta

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks