Gaming

Coffee Talk, Game Produksi Indonesia Masuk Nominasi DICE Awards 2021

ACN Media – Game Coffee Talk, salah satu game besutan developer Toge Productions berhasil masuk nominasi di penghargaan game DICE Awards 2021.

DICE Awards adalah sebuah penghargaan tahunan untuk industri game yang diinisiasi oleh The Academy of Interactive Arts & Sciences (AIAS).

DICE sendiri merupakan singkatan dari “Design Innovate Communicate Entertain”. Acara penghargaan DICE setiap tahun digelar secara offline di DICE Summit, Las Vegas, Amerika Serikat.

Sayangnya, karena dunia saat ini masih dalam suasana pandemi, malam penghargaannya pun akan digelar secara virtual pada 8 April 2021 mendatang.

Coffee Talk adalah game Indonesia pertama yang berhasil menembus nominasi DICE Awards ini. Game ini masuk dalam nominasi di kategori Outstanding Achievement for An Independent Game bersanding dengan beberapa nama top seperti Hades dan Kentucky Road Zero: TV Edition.

Hades menjadi salah satu bintang di DICE Awards ke-24 ini dengan mengantongi delapan nominasi. Hanya kalah banyak dari The Last of Us Part II (11 nominasi) dan Ghost of Tsushima (10 nominasi). 

Untuk melihat daftar lengkap nominasi DICE Awards 2021 klik tautan ini.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks