Startup

Dapatkan Pendanaan Sebesar USD 1,15 Juta, GetPaid Akan Gunakan Untuk Tingkatkan Produk dan Layanan

ACN Media – Startup fintech, GetPaid mendapat suntikan dana investasi Sebesar US$1,15 juta dari investor Grovey Pay & Nityo Infotech Service. Pendanaan ini akan dijadikan modal oleh perusahaan untuk meningkatkan berbagai produk dan layanan yang ada di GetPaid.

Baca juga: Darwinbox Startup Pengembang Platform Teknologi SDM Umumkan Mendapat Suntikan Pendanaan USD 74 Juta

GetPaid merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi keuangan yang sedang berkembang. GetPaid didirikan di Singapore pada Mei 2020 oleh Mitchell Goh, mereka menawarkan fasilitas keuangan yang sehat di tempat kerja untuk seluruh pekerja di Singapore dan Indonesia.

Sedikit informasi mengenai EWA atau akses gaji secara instan, adalah solusi keuangan yang memungkinkan karyawan untuk mendapatkan gaji lebih awal sebelum tanggal gajiannya secara instan dan cepat.

Mitchell Goh, CEO dan pendiri GetPaid, mengatakan “investasi ini memungkinkan GetPaid untuk meningkatkan dan memperluas produk, meningkatkan minat dan dukungan investor pada Earned Wage Access (EWA) di seluruh Asia Tenggara,”.

Presiden Direktur Nityo Infotech, Naveen Kumar menambahkan, investasi yang diberikan kepada GetPaid memungkinkan pihaknya untuk memperluas layanan di segmen yang sangat penting, sebagai upaya strategi pertumbuhan dengan menggunakan jangkauan teknologi.

Baca juga: Startup Layanan Kesehatan Mental, Riliv Umumkan Meraih Pendanaan Tahap Awal

CEO GroverPay, Krishan Grover juga menyatakan antusiasnya dapat bermitra dan berinvestasi dengan GetPaid. Hal ini lantaran GroverPay sangat mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) yang saat ini sedang memperluas jaringan dan layanan untuk inklusi keuangan.

Enable Notifications    OK No thanks