Startup

Dekoruma Amankan Pendanaan Pra-Seri C

ACN Media, Jakarta – Dekoruma.com, marketplace yang menghubungkan desainer interior dan penyedia layanan konstruksi di Indonesia, telah mengamankan jumlah yang tidak disebutkan dalam pendanaan pra-Seri C dari InterVest Star SEA Growth Fund 1, Foundamental, OCBC NISP Ventura, dan juga Skystar.

InterVest Star SEA Growth Fund 1 adalah investor yang dikelola bersama oleh Kejora Ventures Indonesia dan VV InterVest Korea.

Founder dan CEO Dekoruma, Dimas Harry Priawan mengatakan Dekoruma.com akan menggunakan dana tersebut untuk mengembangkan desain interior dan aplikasi manajemen proyek SOMA.

Soma adalah sebuah platform project management desain interior, yang menghubungkan konsumen langsung dengan berbagai desainer interior secara online.

Didirikan pada tahun 2016, platform Dekoruma memungkinkan pemilik rumah dan penyedia layanan konstruksi untuk membeli bahan konstruksi, furnitur, dan perabotan. Untuk pemilik rumah, mereka menyediakan layanan memilih penyedia layanan, proses pengadaan, instalasi dan opsi pembiayaan.

Dekoruma mengklaim telah mampu meningkatkan kapasitasnya untuk menjalankan lebih dari 500 proyek desain & bangun yang unik secara simultan di setiap titik waktu. Setiap proyek bernilai sekitar Rp 70-100 juta, dan dapat dikelola oleh lebih dari 100 mitra desain interior yang berbasis di Jakarta.

Pada akhir 2018, perusahaan itu mengumpulkan pendanaan Seri B, yang dipimpin oleh GDN, yang diikuti oleh AddVentures dan pendukung yang ada Skystar, Beenext, dan Convergence.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks