Startup

Desty Dapatkan Pendanaan USD 3,2 Juta Dari Investor Yang Dipimpin 5Y Capital

Mulyono Xu (CEO Desty) dan Bill Wang (COO Desty)

ACN Media – Desty, startup penyedia solusi sosial commerce mendapat pendanaan pra seri-A senilai USD 3,2 juta atau sekitar Rp 46 miliar. Putaran pendanaan ini dipimpin oleh 5Y Capital, perusahaan modal ventura dari Tiongkok yang juga menjadi investor utama untuk perusahaan terkemuka seperti Xiaomi dan Kuaishou.

Baca juga: Amartha Angkat Eks Menteri Komunikasi Dan Sebagai Komisaris Utamaa

Pendanaan untuk Desty sekaligus menandai investasi pertama 5Y Capital di Indonesia. Investor lain yang turut berpartisipasi dalam pendanaan ini adalah Fosun RZ Capital, January Capital, IN Capital, serta East Ventures yang juga menjadi investor tahap awal.

Desty adalah platform digital yang membantu penjual (merchant), influencer, dan kreator untuk membuat sebuah destinasi online guna memasarkan dan menjual produk mereka. Pengguna Desty dapat membuat situs mini untuk diletakkan pada tautan di bio media sosial ataupun membangun toko online hanya dalam beberapa menit, secara gratis.

Co-Founder dan CEO Desty, Mulyono mengatakan saat ini, fokus perusahaannya adalah untuk melayani penjual dan pengguna yang telah tergabung di ekosistem Desty. Tujuan kami memastikan mereka bisa mengembangkan bisnisnya secara efisien.

Saat ini, Desty memiliki dua penawaran utama, yaitu Desty Page dan Desty Store. Desty Page merupakan layanan landing page yang dioptimalkan untuk tautan pada akun media sosial khususnya Instagram. Sementara itu, Desty Store menyediakan platform bagi pengguna untuk membuka toko online, sebagai pelengkap kanal penjualan di marketplace.

Baca juga: Sayurbox Perkenalkan 3 Fitur Baru Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Konsumen

Pendanaan baru ini akan dipakai perusahaan untuk dua tujuan utama, yaitu ekspansi tim dan akuisisi pengguna.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks