Startup

Durianpay Dapatkan Pendanaan USD 2 Juta Dari Investor Yang Dipimpin Oleh Sequoia India

ACN Media – Durianpay, startup solusi pembayaran yang berfokus di Indonesia telah mendapatkan pendanaan sebesar USD 2 juta yang dipimpin oleh Sequoia India’s Surge. Turut dalam pendanaan ini adalah AC Ventures, Kenangan Fund, dan angel investors yang tidak disebutkan namanya bergabung dalam putaran tersebut.

Startup ini didirikan pada September 2020 di Jakarta oleh Antara Sara Mathai, Kumar Puspesh, dan Natasha Ardiani. Durianpay bertujuan untuk membangun solusi yang ramah bagi bisnis untuk dapat mengelola proses pembayaran mereka dengan lebih baik dan lebih cepat, untuk kenyamanan semua pihak terkait dalam melakukan transaksi.

Durianpay adalah penyedia pembayaran secara menyeluruh di Indonesia yang memungkinkan berbagai usaha untuk tumbuh dan berkembang melalui sebuah solusi satu atap untuk proses checkout tanpa kendala, serta API dan dashboard modern yang mudah terintegrasi.

Sejak diluncurkan, Durianpay telah menangani lebih dari 15 klien bisnis di Indonesia yang memanfaatkan inovasi seperti pembayaran terpisah dan penyelesaian multi-cabang. Durianpay menjadi startup batch kelima dari 23 perusahaan Surge yang telah mengembangkan solusi digital baru untuk membantu perusahaan dan individu di regional Asia tenggara yang berkembang pesat untuk bekerja menjadi lebih baik.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks