Internasional

Edamama Startup E-commerce Untuk Para Ibu Di Filipina Dapatkan US$ 5 Juta Dalam Putaran Pendanaan Terbaru

ACN Media – Platform e-commerce asal Filipina, Edamama telah mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan US$ 5 juta dalam putaran pra-Seri A terbaru dari investor.

Investor putaran ini termasuk Gentree Fund, Robinsons Retail Holdings, dan Kickstart Ventures, yang masing-masing merupakan afiliasi dari SM Investments Corporation, JG Summit, dan Ayala Corporation.

Edamama adalah situs yang dirancang bagi para ibu untuk mendapatkan akses online yang mudah ke produk dan layanan berkualitas sambil memastikan harga terendah melalui sistem yang menyederhanakan pengalaman pembelian.

Startup Filipina ini ingin mengatasi masalah kualitas, serta tantangan lain yang umum di antara platform e-commerce saat ini — seperti fragmentasi saluran, kepercayaan merek yang tidak mapan, kurangnya pengalaman pembelian yang didorong oleh penemuan, dan layanan pelanggan yang buruk.

Baca Juga :  Raksasa Ecommerce Korea, Coupang Meraup US$ 4,6 Miliar Dari IPO Di Wall Street

Sejak diluncurkan pada Mei 2020, Edamama mengklaim telah melayani puluhan ribu ibu hamil dan baru melahirkan melalui persalinan di depan pintu lebih dari 22.000 SKU, ditambah berbagai kelas dan aktivitas online.

Edamama meluncurkan program Gift Registry Edamama, yang mana pengguna dapat membuat daftar keinginan hadiah untuk acara-acara khusus, mulai dari baby shower hingga perayaan ulang tahun, dan membagikannya kepada orang-orang terkasih. Mereka kemudian akan menerima hadiah barang-barang yang diinginkan dibungkus dan tepat waktu untuk acara khusus mereka.

Fitur lainnya adalah Subscribe & Save, layanan berlangganan popok online yang diluncurkan bekerja sama dengan Pampers. Selain itu, platform Edamama juga menghadirkan konten parenting yang otentik, promo yang dipersonalisasi, dan komunitas bagi orang tua untuk membuat keputusan yang tepat.

Edamama berencana menggunakan sebagian dana dari pendanaan terbarunya ini untuk memperluas kemampuan gudang dan meningkatkan layanan pengiriman agar pelanggan dapat menerima barang mereka lebih cepat.

Baca Juga :  Partipost, Startup Crowd Marketing Asal Singapura Raih Pendanaan Seri A
Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks