Gaming

Epic Tambah Fitur Obrolan Vidio di Game Fortnite

ACN Media – Epic menambahkan fitur terbaru di game Fortnite, salah satunya menambahkan fitur obrolan video baru ke game battle royale. Dengan fitur terbaru ini pemain dapat melihat langsung teman-teman atau lawan main mereka di dalam game.

Baca juga: David Beckham Akan Hadir di Sampul Game FIFA 21

Adanya fitur ini didukung oleh Houseparty, aplikasi obrolan yang diperoleh Epic dan mendukung obrolan Fortnite lintas platform sejak September tahun lalu.

Untuk menggunakan fitur obrolan di game Fortnite, pemain harus menautkan akun Epic dan Houseparty pemain. Setelah selesai kamu harus mengaktifkkan ”mode Fortnite” di aplikasi. Jika berhasil, kamu bisa membuat kelompok dan langsung bisa memberikan umpan langsung.

Pemain bisa langsung mengobrol yang ditempatkan di sisi kiri layar saat pemain bermain game. Para pemain bisa membuat pesta hingga 10 orang di aplikasi, meskipun hanya empat yang akan muncul di vidéo call Fortnite

Selain PC atau PlayStation untuk game itu sendiri, kamu juga harus menjalankan Houseparty di perangkat iOS dan Android untuk berfungsi sebagai kamera.

Baca juga: PS5 Beli Dimana? Ini Daftar Toko Yang Jual

Aplikasi Houseparty hanya akan menampilkan wajah pemain, kamera akan secara otomatis masuk ke wajah, pasalnya Epic mengatakan kamera akan secara otomatis mendeteksi wajah pemain dan menggunakan history deteksi wajah dari Apple dan Google.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks