Gaming

Free Fire Game Mobile Terbaik tahun 2020

ACN Media – Esports Award telah resmi menganugerahkan Free Fire (FF) sebagai game mobile terbaik tahun 2020. Ini adalah kemenangan yang sangat besar untuk Free Fire, karena ini menjadi pertama kalinya dalam sejarah Esports Awards kategori mobile didatangkan, dan game battle royale buatan Garena ini keluar sebagai juara perdananya.

Penghargaan ini diumumkan pada tanggal 22 November 2020 melalui cuitan akun resmi Esports Awards melalui akun Twitter mereka. Kemenangan ini bukanlah kemenangan yang mudah bagi Free Fire karena mereka harus bersaing dengan game-game mobile besar lainnya yang masuk dalam nominasi game terbaik tahun 2020.

Baca Juga :  Genshin Impact Game Android Terbaik 2020

Para nominasi game mobile terbaik tahun 2020 adalah: PUBG Mobile, Mobile Legends, Call of Duty: Mobile, Clash of Clans, Brawl Stars, Clash Royale dan Arena of Valor

Menurut laporan dari Sensor Tower, di kuartal pertama tahun 2020 saja Free Fire telah memperoleh lebih dari 225 juta download di seluruh dunia.

Salah satu alasan mengapa FF begitu terkenal diantara pengguna smartphone adalah karena game ini hampir dapat dimainkan di semua perangkat smartphone, dari yang paling cepat hingga paling lambat.

Selain itu, Free Fire juga menawarkan gameplay yang cepat, dan meskipun ada beberapa skin atau karakter tambahan yang pemain harus bayar, harganya pun tidak terlalu mahal dan FF sendiri sering melakukan giveaway menggunakan kode redeem.

Baca Juga :  Memperingati Ulang Tahun Ke 50, Band Queen Rilis Game Mobile

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks