Gaming

Game eFootball PES 2021 Kini Dapat Dimainkan di Smartphone dan Tablet

ACN Media – Setelah peluncuran di perangkat PC, konsol PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One pada September 2020, Konami akhirnya resmi membawa game eFootball PES 2021 ke smartphone Android, iPhone, dan iPad.

Permainan simulasi olahraga sepak bola, eFootball PES 2021 Mobile kini sudah bisa di-download gratis di Google Play Store untuk gamer handphone (HP) Android atau Apple App Store untuk pemilik iPhone dan iPad.

PES 2021 Mobile membawa sejumlah pembaruan pemain, klub, dan liga, menyesuaikan data terbaru untuk musim kompetisi 2020/2021. Visual game juga semakin ditingkatkan dan lebih baik dibanding pendahulunya.

 

Koleksi klub Eropa berlisensi resmi juga bertambah di PES 2021. Setelah FC Barcelona, Manchester United, Juventus, dan Bayern Muenchen, Konami sekarang bermitra eksklusif dengan AS Roma, sehingga mereka berhak atas penggunaan nama klub, logo, jersey, hingga visual pemain yang autentik di dalam game.

Fitur yang tak kalah menarik adalah kehadiran Iconic Moment Series. Ini adalah mode permainan yang memungkinkan gamer menciptakan ulang momen sejarah dari karier pemain sepak bola profesional. Gamer juga bisa bertanding dengan teman lewat fitur multiplayer secara lokal maupun online di PES 2021. Pemain bahkan dapat melawan gamer lain di seluruh dunia dalam mode eFootball.

Untuk kalian yang ingin memainkan PES 2021 mobile di smartphone Android atau iPhone, kamu harus menyediakan kapasitas memori internal yang lumayan lega. Sebab, game baru Konami ini butuh ruang penyimpanan sebesar 1,9 GB.

Enable Notifications    OK No thanks