Startup

Grup Musik Chainsmokers Berencana Menginvestasikan $ 50 Juta Pada Startup

ACN Media, Jakarta – Chainsmokers, grup musik Elektronik yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex Pall berencana akan menginvestasikan $ 50 juta pada startup melalui perusahaan yang baru dibentuk, Mantis.

Duo ini mengatakan bahwa pandemi memberi mereka lebih banyak waktu untuk fokus pada investasi. “Ini adalah pertama kalinya dalam delapan tahun kami memiliki kesempatan untuk benar-benar fokus pada hal-hal lain,” kata Pall. Keduanya dikabarkan telah menggalang dana sebelum pandemi.
Bukan hal yang aneh bagi selebritas untuk meluncurkan dana ventura. Aktor Ashton Kutcher, rapper Jay Z, Serena Williams dan bintang NBA Carmelo Anthony juga memiliki firma sendiri.
Pall dan Taggart mengatakan bahwa mereka berencana untuk menggunakan jaringan mereka untuk membantu perusahaan portofolio mereka dan juga akan mengambil pendekatan investasi langsung. Mereka mengatakan pengalaman mereka meluncurkan band membantu mereka berhubungan dengan para pendiri. Sebelum ini keduanya juga memiliki latar belakang mendirikan startup terkait konser, Yellowheart.
Mantis mencari investasi yang dapat berhasil baik dalam pandemi, rencananya merken akan berinvestasi di perusahaan rintisan di bidang teknologi keuangan, konsumen dan kategori media

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks