Gaming

Hago Kolaborasi Dengan Touchten Luncurkan Game Online Indonesia

ACN Media — Sejak Maret 2020, negara-negara di dunia mengalami pembatasan sosial bahkan sampai harus melakukan lockdown akbat pandemi Covid-19. Salah satu media hiburan mengisi waktu dimasa pembatasan sosial ini banyak orang yang menikmati game online.

Hago aplikasi yang berisi banyak mini games dan dapat dimainkan bersama pengguna lain baru-baru ini meluncurkan beberapa game online dari pengembang game Indonesia, Touchten. Keduanya bekerjasama mengubah permainan klasik yang banyak diminati masyarakat agar dapat diakses melalui smartphone seperti Kuis Gambar Saku (KGS) dan Teka Teki Saku (TTS).

Selain kedua permainan tersebut, permainan kartu Capsa juga akan segera dikembangkan seiring dengan banyaknya peminat yang tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh Asia Tenggara. Dengan format sederhana, dan juga permainan yang memang dikenal banyak orang juga, game model tersebut bisa dimainkan oleh para gamer maupun orang dewasa yang awam dengan game.

Joshua Qiao, Wakil Presiden Vlight Technology Pte. Ltd menyampaikan,  “Kami sangat bergembira atas kemitraan ini karena tujuan kami adalah meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia sejak meluncurkan Hago dua tahun lalu. Hago telah berhasil bekerja dengan KOMINFO, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (BAPAREKRAF)”.

Sebelumnya pada bulan Desember 2019, Hago bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan banyak pengembang gim lokal lainnya mengadakan kompetisi pengembangan gim bertajuk ‘Jawara Game Indonesia,’ sebagai upaya menyediakan kesempatan bagi talenta lokal di Indonesia agar mereka bisa lebih berkembang bahkan mendunia.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks