Teknologi

Huawei Gunakan Aplikasi Here WeGo Sebagai Petunjuk Arah

ACN Media, Jakarta – Sejak aksesnya ke Google Mobile Services (GMS) dihentikan hampir setahun yang lalu, Huawei terus mencari cara untuk memperluas portofolio aplikasi melalui toko aplikasi App Gallery yang mereka miliki. Karena tidak lagi dipasarkan sebagai perangkat Android, Huawei sekarang menggunakan EMUI 10.

Kabar baik bagi Anda pengguna ponsel Huawei, peta dan aplikasi navigasi seluler kini telah mencapai Huawei. Aplikasi besutan HERE Technologies bernama Here WeGO menjadi solusi penunjuk arah yang menawarkan arah berjalan, transportasi umum, sepeda dan petunjuk arah belokan demi belokan, lengkap dengan fungsi peta offline. Here WeGo bekerja di lebih dari 100 negara dengan lebih dari 1.300 kota.

Penambahan ini benar-benar pertanda baik melihat lebih banyak aplikasi berkualitas yang ditampilkan dalam ekosistem Huawei. Selain itu Huawei telah menyatakan keinginannya untuk membawa aplikasi lokal yang populer ke pasar utamanya, tentunya ini bisa menjadi pertanda bahwa pengembang besar ingin masuk ke wilayah Huawei.

Sejauh mana kolaborasi antara Huawei dan HERE Technologies tidak jelas. Tapi jika ini menjadi alternatif, pasti akan menarik untuk ditunggu.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks