Startup

InfraDigital Startup Manajemen Lembaga Pendidikan Raih Pendanaan AppWorks

ACN Media — InfraDigital, perusahaan rintisan (startup) manajemen lembaga pendidikan, mengumumkan telah mengumpulkan pendanaan Seri A dari investor AppWorks. Investasi ini merupakan pendanaan lanjutan setelah Seed Series mereka pada awal tahun lalu.

Startup ini membantu lembaga pendidikan untuk transformasi digital. InfraDigital membantu lembaga pendidikan dalam memudahkan pembayaran sumbangan pendidikan baik secara online maupun offline, digitalisasi data siswa dan keuangan, mengotomasi proses operasional, dan memfasilitasi pembayaran uang sekolah secara online ataupun offline.

InfraDigital merupakan inovator di belakang ‘Jaringan IDN’, jaringan pembayaran untuk lembaga pendidikan yang dibangun bersama startup dan retail besar seperti Gojek, Tokopedia, LinkAja, Blibli, Alfamart, Indomaret dan berbagai macam provider pembayaran lainnya.

Pandemi Covid-19 saat ini menyebabkan banyak sekolah menutup kegiatan operasionalnya dan memaksa beralih ke arah pendidikan online. InfraDigital bergerak cepat membantu sekolah pada awal pandemi, menggratiskan biaya platform pembayaran online mereka dan menambahkan layanan PPDB / PMB (pendaftaran siswa/mahasiswa online) gratis di tengah kondisi sekolah yang harus tutup selama pandemi.

Solusi inovatif InfraDigital membantu mempermudah pembayaran dan pendaftaran siswa melalui PPDB / PMB, yang pada akhirnya membantu sekolah mengelola keuangan mereka dan membangun landasan operasional yang kokoh.

InfraDigital telah hadir di 12 provinsi di Indonesia dan digunakan lebih dari 350 lembaga pendidikan dan 165.000 siswa, dari Sumatera Utara sampai ke Sulawesi Selatan. Ke depan, InfraDigital berharap dapat memperluas layanannya ke wilayah lain di Indonesia dan bisa menjadi solusi digital yang lengkap untuk institusi pendidikan.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks