Bisnis

Investree Kantongi Izin Usaha Beroperasi Di Thailand

ACN Media – Investree telah mengantongi izin usaha platform crowdfunding dari Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand (SEC). Melalui izin yang dikeluarkan Februari 2021 tersebut, Investree resmi dapat beroperasi di Thailand.

Baca juga: Pemerintah Indonesia Dan Singapura Bangun Kawasan Ekonomi Digital Di Batam

Dalam pengumumannya, Investree mengaku siap melayani pelaku UKM yang belum terjangkau akses pembiayaan dengan menghubungkan mereka dengan para investor melalui platform marketplace Investree Thailand.

Saat ini, Investree Thailand telah bermitra dengan beberapa perusahaan seperti Pantavanij, platform e-procurement dan B2B marketplace terdepan di Thailand, 2C2P penyedia payment gateway terbesar di Thailand. Kemudian FlowAccount penyedia software solusi penagihan dan akuntansi online untuk bisnis kecil, wirausaha, dan pekerja lepas.

Bersama Pantavanij, Investree menyediakan pembiayaan rantai pasokan kepada penjual dan pemasok yang terdaftar di sistem e-procurement Pantavanij. Investree juga menggandeng 2CPC untuk mamanfaatkan teknologi dan data untuk menyediakan fasilitas pembiayaan modal kerja untuk para merchant 2C2P.

Baca juga: Microsoft Umumkan Akan Membangun Datacenter Di Indonesia

Selain itu perusahaan berkolaborasi dengan FlowAccount untuk menyediakan solusi pembiayaan bagi UKM di platformnya.

About the author

Eric Kaeng

Founder and CEO of @asemcreativenetwork dan acnmedia.id, explore the latest tech, startups and business in South East Asia.

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks