Gaming

IO Interactive Akan Luncurkan Game James Bond

ACN Media – IO Interactive, pengembang games asal Denmark mengumumkan melalui kanal youtube sedang mengembangkan dan akan menerbitkan game yang bercerita asal usul Bond pertama dengan judul Project 007. 

Game itu merupakan kolaborasi antara rumah produksi James Bond, MGM bersama IO Interactive, EON Productions serta perusahaan modal game Delphi. IO Interactive sendiri merupakan salah satu raksasa pengembang games asal Denmark. Salah satu permainan terkenal dari perusahaan itu adalah Hitman.

Sayangnya tidak diumumkan kapan peluncuran games itu. Video teaser yang diunggah IO Interactive dalam kanal YouTube, juga tak membeberkan banyak informasi.

Video berdurasi 59 detik itu hanya menampilkan seseorang yang memasukkan peluru ke dalam sebuah pistol. Sepanjang teaser diiringi theme song ikonik Bond.

Lalu adegan berakhir mirip seperti scene pembuka film James Bond, atau dikenal sebagai gunbarrel sequence. Namun alih-alih karakter Bond muncul dalam lingkaran dan menembak ke arah layar, video itu mengganti dengan nama Project 007 dan juga menyertakan tautan laman resmi dari proyek itu.

Project 007 sekarang sedang dikembangkan di kantor IO Interactive di Kopenhagen Denmark dan Malmo Swedia. Kedua tempat itu akan merekrut talenta berbakat dunia untuk membangun game tersebut.

Project 007 memang bukan games pertama yang menghadirkan kisah James Bond. Namun permainan tersebut akan menghadirkan kisah baru dari mata-mata asal Inggris tersebut.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks