Teknologi

Jeff Bezos Memilih Startup Inggris Beacon Untuk Investasi Terbarunya

ACN Media – CEO Amazon.com, Jeff Bezos, memilih startup Inggris Beacon, perusahaan pengiriman barang digital, untuk investasi terbarunya.

Perwakilan Beacon mengatakan bahwa perusahaan mengumpulkan lebih dari US$ 15 juta dalam penggalangan dana Seri A, dari investor termasuk Jeff Bezos dan perusahaan modal ventura 8VC.

Startup yang dibentuk oleh dua mantan eksekutif Teknologi Uber dua tahun lalu tersebut juga didukung oleh pendiri Uber Travis Kalanick dan Garrett Camp. Bersama mereka juga ada mantan CEO Google, Eric Schmidt.

Beacon juga merupakan perusahaan supply chain finance yang menyediakan data pengiriman kargo secara real time dan pandangan pasar tentang biaya dan harga pengiriman global.

“Dengan digitalisasi yang meningkat secara global sebagai hasil dampak Covid-19, kami percaya bahwa masa depan perusahaan angkutan tradisional akan lebih berpotensi besar daripada sebelumnya,” kata CEO Beacon, Fraser Robinson.

Beacon, yang layanan logistiknya meliputi laut global, angkutan udara dan truk, mengatakan dana yang terkumpul akan diinvestasikan untuk merekrut sumber daya manusia baru, meningkatkan teknologi dan perluasan pasar.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks