Startup

KOMINFO Menggelar Batch 4 Ignition Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

ACN Media – Guna mendorong inovasi anak bangsa untuk penguatan ekosistem ekonomi digital di Indonesia selama pandemi Covid-19, Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMENKOMINFO) menggelar Batch 4 Ignition Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, dari Jakarta, Sabtu (12/09/2020).

Tujuan program Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital ini bertujuan untuk mencari 10 startup pemula terbaik di setiap kotanya untuk dapat dibantu berkembang dan menjadi pionir problem solver di daerah masing-masing.

Melalui program ini KEMENKOMINFO menargetkan agar Indonesia dapat menghasilkan founder-founder baru yang akan menemukan invensi dan inovasi untuk memecahkan masalah yang terjadi akibat pandemi Covid-19.

Kepada seluruh peserta, Menteri Kominfo, Johnny G. Plate turut menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo agar kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan berharap semua berada dalam keadaan baik, sehat, serta terus diberikan kekuatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Program Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital akan berlangsung selama 3 bulan ke depan di 17 Kota di Indonesia, diantaranya adalah Jakarta, Bandung Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Lombok, Kupang, Jayapura, Manado, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Medan, Batam, dan Pekanbaru.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks