Gaming

Kompetisi PES 2020 Bali Virtual Island Cup 2020 Digelar Manajemen Bali United

ACN Media — Sebuah program hiburan bertjuk Bali Virtual Island Cup 2020 Battle of Pride diberikan oleh manajemen Bali United FC kepada penggemarnya untuk mengisi kekosongan jadwal Liga 1 2020 yang terhenti karena pandemi corona. Ini menjadi salah satu cara manajemen Bali United memanjakan penggemar setia mereka.

Bali Virtual Island Cup 2020 Battle of Pride adalah kompetisi virtual game Pro Evolution Soccer (PES) 2020 yang akan mempertemukan 8 tim Liga 1. Sebelumnya tajuk Bali Island Cup adalah kompetisi pra musim yang diselenggarakan Bali United sebelum menjalani liga.

Kompetisi ini akan menampilkan para pemain-pemain Bali United dengan balutan seragam tim dan aksi lapangan hijau di PES 2020 dan 8 tim lain yaitu,  Persija Jakarta, Persita Tangerang, PSS Sleman, PSIS Semarang, Arema FC, Borneo FC, dan tuan rumah Bali United.

Pertandingan pembuka yang mempertemukan antara Bali United melawan Barito Putra berkesudahan dengan skor 4-0 dengan kemenangan Bali United. Bali United dimainkan oleh Gunawan Dwi Cahyo sedangkan tim Barito Putra dimainkan oleh M. Riyandi

Untuk menambah semarak kompetisi, komentator pertandingan akan diisi oleh komentator asli yaitu Valentino Simanjuntak (Bung Jebreet). Pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020 tayang secara live ekslusif di channel Bali United di aplikasi Vidio.com.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks