Startup

Kopi Mantan Raih Pendanaan Seri A US$ 1 Juta Dari Panta Capital

ACN Media – Kopi Mantan menutup putaran pendanaan Seri A dengan mengumpulkan pendanaan sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,5 miliar melalui investasi yang dipimpin oleh Panta Capital, perusahaan investasi asal Jerman.

Kopi Mantan berencana akan menggunakan dana segar ini untuk menambah 100 gerai pada tahun 2021. “Saat ini jumlah gerai kami ada 14 dan akhir tahun kami menargetkan bertambah menjadi 30 gerai dan tahun depan menjadi 100 gerai,” kata Co-founder dan CEO Kopi Mantan, Raymon Tjiadi.

CEO Panta Capital Dania Tjoa mengatakan, “Pendanaan yang dilakukan ke Kopi Mantan berdasarkan dari data cashflow, market plan, serta hasil analisa pertumbuhan bisnis dari usaha tersebut. Kami juga saat ini siap untuk melakukan support kepada seluruh aspek maupun jenis usaha apapun yang sudah berjalan dan memiliki manajemen yang baik”.

Pertumbuhan dunia digital di Indonesia sangat mempengaruhi iklim usaha di Indonesia, hal ini yang membuat Kopi Mantan optimis dan sanggup bertahan di tengah situasi pandemi saat ini.

“Peningkatan pesat terjadi di sektor dunia digital, yang menjadikan ini sebuah peluang bagi para pebisnis konvensional untuk mulai mengubah arah bisnis mereka ke arah dunia digital,” ujar Daniel.

Enable Notifications    OK No thanks