Startup

Lagi-Lagi Startup Tutup Akibat Pandemi Corona

ACN Media, Jakarta – Startup penyedia bahan-bahan segar ke outlet makanan atau restoran, Stoqo resmi menutup layanannya pada akhir April 2020. Pengumuman ini disampaikan lewat sebuah pengumuman di situs resminya. Langkah ini menyusul startup lain di bidang kuliner, seperti Eatsy Indonesia, yang juga telah berhenti beroperasi.

Stoqo didirikan ole mantan Associate McKinsey & Co Aswin Andrison dan mantan Software Developement Amazon Angky William, mereka sempat mengalami peningkatan 7 kali pada 2019 . Mereka bergerak di segmen business-to-business dan fokus menjawab kebutuhan bahan pokok untuk kalangan restoran dan rumah makan.

Dalam keterangannya di laman resminya, Stoqo menyebutkan sejak tahun 2017, mereka telah membangun platformnya untuk melayani dan memberdayakan UKM dalam bidang kuliner di Indonesia. “Namun, situasi yang dipicu oleh pandemi Covid-19 telah menyebabkan penurunan pendapatan secara drastis bagi kami,” tulis perusahaan tersebut.

Sejak didirikan Stoqo disebut telah berhasil mendapatkan pendanaan dari sejumlah pihak, di antaranya Mitra Accel, Alpha JWC Ventures, Monk’s Hill Ventures dan Insignia Ventures Partners.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks