Startup

Mastercard Pimpin Pendanaan Seri B Untuk Digiasia

ACN Media, Jakarta — Mastercard mengumumkan berpartisipasi sebagai investor utama di putaran seri B sebuah perusahaan induk fintech Indonesia, Digiasia. Mastercard melalui pendanaan dan bantuan strategis, akan membantu Digiasia seiring upaya mereka memperkuat layanan keuangan serta memperluas kesempatan bagi semua orang dan UMKM untuk ambil bagian dalam ekonomi digital.

Digiasia telah membangun berbagai kemitraan yang membantu mengintegrasikan ekonomi digital ke dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, termasuk dengan beberapa operator transportasi guna memberikan kemudahan dalam pembayaran layanan.

Selain investasi keuangan Mastercard, Digiasia juga akan memanfaatkan jaringan perbankan dan bisnis serta keahlian keamanan sibernya.

President Division Southeast Asia Emerging Markets Mastercard, Safdar Khan mengatakan, “Mastercard sangat berkomitmen dalam membantu Indonesia untuk melampaui tujuan inklusi keuangannya, dan karenanya keputusan untuk bekerja dengan Digiasia, yang rangkaian layanan keuangannya telah membuat perbedaan nyata dalam kehidupan sehari-hari banyak orang Indonesia”.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks