Entrepreneur

Mau Ikut Google Startup School? Program Gratis Untuk Startup di Asia-Pasifik

ACN Media –¬†Google meluncurkan Startup School, sebuah program kursus virtual praktis dan yang ditujukan bagi founder startup di Asia-Pasifik beserta tim mereka.

Didalam Startup School ini, Google memberikan berbagai sesi interaktif yang bisa dipelajari para pendiri startup dan tim. Setiap sesi akan dipandu oleh Googler, wirausahawan, dan tokoh industri dari seluruh dunia.

Google Startup School menggabungkan tujuan bisnis dengan metrik untuk menjalankan perusahaan berbasis data, program ini melengkapi para pemimpin dengan alat dan ketrampilan untuk memajukan dan meningkatkan skala startup mereka.

Michael Kim, Head of Google for Startups Asia-Pasifik, menjelaskan Google sebenarnya sudah menyediakan program pelatihan untuk startup selama bertahun-tahun. Namun, tahun lalu untuk pertama kali kami sepenuhnya menggunakan platform digital.

Google menyelenggarakan satu pelatihan per minggu selama 12 minggu. Sesi pertama berlangsung mulai 4 Februari 2021. Peserta dapat memilih dari bermacam-macam topik dan mendaftar kursus yang paling sesuai dengan tujuan mereka. Untuk mendaftar, klik disini.

About the author

Eric Kaeng

Founder and CEO of @asemcreativenetwork dan acnmedia.id, explore the latest tech, startups and business in South East Asia.

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks