Internasional

Mercular E-Commerce Thailand Meraih Pendanaan Seri A US$ 3 Juta

ACN Media – Mercular, startup e-commerce berbasis di Thailand telah mengumpulkan pendanaan US$ 3 juta dalam putaran pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Kairous Capital. Agen Cyber, 500 Startups, N-Vest Venture dan Premier Advisory Group juga berpartisipasi dalam putaran tersebut.

Baca juga: VC Vietnam Touchstone Partners Umumkan Menutup Putaran Pendanaan Senilai US$ 50 Juta

Mercular merupakan startup e-commerce yang menargetkan hobi dan gaya hidup, mereka menargetkan pendanaan ini untuk meningkatkan platformnya dan memperluas produk dan kategori yang dibawa, dimulai dengan perlengkapan gaming.

Mereka mengklaim menjadi startup e-commerce pertama yang menerima pendanaan dari investor asing. Mercular pada awalnya menjual gadget audio, kemudian perusahaan memperluas lini produknya ke barang-barang olahraga, kamera, dan benda-benda yang dapat dikoleksi.

Woragun, pendiri dan CEO Mercular mengatakan, perbedaan mereka dari platform lain adalah dengan menyediakan layanan pra dan pasca penjualan untuk penjual – mulai dari memberikan ulasan konten hingga menangani klaim pelanggan.

Baca juga: MVLLabs Dapatkan Pendanaan Senilai US$ 15 Juta Untuk Kembangkan Kendaraan Roda Tiga

“Permintaan produk hobby meningkat pesat karena generasi milenial dan muda mencari alternatif rekreasi. Sementara platform e-commerce tipikal di kawasan Asia Tenggara berfokus terutama pada persaingan harga, ”, kata Woragun.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks