Entrepreneur

Muhamad Fajrin Rasyid Ditunjuk Sebagai Komisaris Utama MDI Ventures

ACN Media – Muhamad Fajrin Rasyid ditunjuk sebagai Komisaris Utama MDI Ventures. MDI Ventures adalah perusahaan modal ventura milik PT Telkom
 
Fajrin, saat ini menjabat sebagai Direktur Digital Telkom adalah salah satu founder Bukalapak dan merupakan salah satu pelopor startup teknologi di Indonesia. Penunjukan Fajrin sebagai komisaris MDI adalah upaya strategis Telkom untuk mencapai transformasi digital secara menyeluruh dalam rangka memperluas potensi pendapatan digital bagi badan usaha milik negara (BUMN).
 
MDI Ventures adalah anak perusahaan Telkom, merupakan perusahaan ventura yang mengelola multi dana senilai US$ 290 juta. Sejak 2016, MDI Ventures tidak hanya menciptakan banyak sinergi internal untuk perusahaan induknya, tetapi juga mengembangkan beberapa skenario exit yang menguntungkan bagi para startup yang dinaunginya.
 
Dengan penunjukan terbaru ini, Fajrin siap untuk bekerja sama dengan Donald Wihardja, CEO perusahaan yang baru saja ditunjuk (Mei 2020), dan Sandhy Widyasthana, yang menjabat sebagai COO di MDI Ventures. (Baca juga: Telkom Melalui MDI Ventures Siapkan Pendanaan Rp 7 Triliun Untuk Danai Startup)

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks