Teknologi

Mustang Match-E, Bintang Baru Electric Vehicle

ACN Media –┬áMengambil pendekatan reduktif dan minimalis adalah sesuatu yang Anda harapkan dari merek mewah mewah. Ini belum tentu menjadi hal pertama yang terlintas dalam pikiran tentang Ford Mustang, yang dikenal memiliki kelebihan.

Tapi Ford selalu mengutak-atik persepsi ketika datang ke Mustang Mach-E yang serba baru, dan itulah mengapa desainer mengambil pendekatan yang lebih sedikit lebih baik ketika datang ke interior.

Baca juga: Fairphone, Smartphone Ramah Lingkungan

Direktur Desain Perusahaan Ford Motor Eropa, Amko Leenarts menyebut interior Mustang Mach-E holistik, bahwa salah satu fokusnya adalah membuat kabin yang intuitif untuk pengemudi. Indikator dari pendekatan ini adalah tampilan layar sentuh berukuran 15,5 inci yang besar, yang menyederhanakan pengalaman dan menempatkan kontrol dan fungsi utama di satu lokasi yang mudah diakses.

Baca Juga :  OJK Hentikan Sementara Pendaftaran Fintech Baru

Tampilannya berorientasi vertikal menonjol pada desain dasbor yang disederhanakan, yang mencakup tweeter B&O terintegrasi pada trim Premium dan GT. Kesederhanaan adalah kunci dalam Mustang Mach-E, yang juga terbukti dalam fitur-fitur seperti pengisian nirkabel standar dan manual pemilik yang serba digital.

Fokus Ford dengan Mustang Mach-E bertumpu pada konsep menarik seperti kehangatan dan human-centricity, tetapi pandangan tersebut diterjemahkan ke dalam interior yang bersih dan tidak rumit yang secara mengejutkan terasa lebih tinggi.

Mustang Mach-E 2021 mendapatkan gelar Edmunds ‘Top Rated Luxury EV, dengan editor-in-chief Alistair Weaver memuji layar sentuh dan material premium.

Mungkin Mustang Mach-E mengambil pendekatan yang lebih sedikit di dalam. Namun saat Anda berbicara tentang kendaraan yang dapat melaju dari 0-60 mph dalam 3,5 detik, Anda masih mendapatkan sedikit kelebihan mobil kuda poni. Jika Anda akan memasang lambang Mustang di sana, tentunya Anda tidak akan kecewa.

Baca Juga :  CEO Tokopedia Kirim Surat Terbuka Akui Ada Kebocoran Data

About the author

Eric Kaeng

Founder and CEO of @asemcreativenetwork dan acnmedia.id, explore the latest tech, startups and business in South East Asia.

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks