Gaming

Nixxes Software Bergabung Dengan Sony Interactive Entertainment Perkuat PlayStation Studios

SIE x Nixxes

ACN Media – Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Nixxes Software. Nixxes Software perusahaan asal belanda merupakan developer game yang dikenal spesialis dalam sejumlah game AAA di platform PC.

Dengan akuisisi Nixxes, menambah lagi deretan studio yang akhirnya masuk ke dalam naungan Sony. Sebelumnya, Sony sukses menggaet Housemarque , developer dari game Returnal yang dirilis secara eksklusif untuk konsol PS5.

Kepala PlayStation Studios, Hermen Hulst menyampaikan dalam sebuah press release bahwa dirinya sangat menghormati Nixxes dan bersemangat melihat tim berpengalaman ini menjadi bagian Sony Interactive Entertainment.

Hermen menambahkan bahwa Nixxes Software memiliki Passion untuk mengembangkan game dan memberikan pengalaman terbaik untuk gamers. Nixxes juga akan menjadi aset berharga untuk PlayStation Studios dengan membantu tim ini menciptakan konten unik dengan kualitas yang terbaik.

Baca Juga :  Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia Berupaya Dorong Pertumbuhan Industri Esport Dalam Negeri

Nixxes Software akan siap bergabung dengan PlayStation Studios Technology, Creative & Services Group untuk memberikan pengembangan kemampuan dan teknikal yang berkualitas tinggi pada pihak PlayStation Studios.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks