Startup

OKHOME Umumkan Menutup Pendanaan US$ 3 Juta Dari Sejumlah Investor

ACN Media – Startup jasa bersih rumah Okhome mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seri A senilai US$ 3 juta dengan partisipasi dari POSCO Venture Capital, A Ventures, ES Investor, Honest Ventures, Enlight Ventures, dan lainnya..

Pendanaan Seri A ini rencananya akan digunakan untuk menghadirkan layanan-layanan baru yang inovatif, serta meningkatkan layanan dari tenaga profesional sehingga dapat memberi pengalaman baru kepada pelanggan.

Beroperasi sejak tahun 2017, Okhome terus berupaya menghadirkan layanan baru termasuk jasa kebersihan/perawatan rumah, disinfeksi ruangan, dan service AC, yang mencakup wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

“Okhome telah secara aktif menargetkan pelanggan Indonesia dengan layanan sistem manajemen kualitas yang sangat berbeda dan sistem reservasi berbasis aplikasi otomatis. Dengan target populasi yang lebih sadar akan pentingnya kebersihan, apalagi di tengah pandemi Covid-19, Okhome saat ini berkembang pesat sebagai salah satu operator platform layanan kebersihan rumah terbaik di pasar,” ujar CEO Okhome Kim Dae-hyun

Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar untuk layanan kebersihan karena didukung oleh populasi terbesar ke-4 dunia dan pertumbuhan penduduk kelas menengah yang pesat.

Layanan kebersihan rumah yang awalnya terfragmentasi di Indonesia karena kurangnya standarisasi, namun, sejak pertengahan hingga akhir 2010, peningkatan pengguna ponsel, disposable income, dan single-person household telah mengubah pasar ini menjadi layanan paruh waktu berbasis platform online yang lebih mudah diakses.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks