Internasional

Partipost, Startup Crowd Marketing Asal Singapura Raih Pendanaan Seri A

ACN Media — Partipost, startup yang mengembangkan crowd marketing platform, menerima kucuran dana Seri A sebesar US$ 3,5 juta melalui investasi dari SPH Ventures, Queset Ventures dan beberapa angel investor.

Startup yang berbasis di Singapura ini mengembangkan teknologi otomasi proses pencarian influencer dan manajemen campaign. Ini memungkinkan suatu brand untuk menjalankan kampanye marketing dalam skala besar dengan menggunakan influencer yang tepat.

Founder dan CEO Partipost, Jonathan Eg mengatakan, “Partipost memiliki tujuan untuk menggerakan kegiatan word of mouth marketing untuk brand dengan didukung oleh influencer di semua level, mulai dari ratusan followers hingga jutaan followers”.

Partipost kini telah mengalami pertumbuhan user rata-rata persentase dua hingga tiga digit setiap bulannya hingga lebih dari 200.000 influencer. Pendanaan yang didapat akan digunakan Partipost untuk mengembangkan pengumpulan lebih banyak data agar brand dapat menemukan target serta menemukan influencer yang tepat. 

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Partipost menklaim telah melakukan 2.500 kampanye marketing untuk lebih dari 850 brand di seluruh market dalam 12 bulan terakhir. Saat ini mereka berencana untuk mencapai lebih dari 1.000.000 influencer dalam 18 bulan ke depan.

Klien Partipost mencakup multi national company yang ada di beberapa negara dan brand terkemuka seperti Adidas, Arnott’s, Kellogg’s, Red Bull, Chope, Indofood dan Gojek/GoPay.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks