Internasional

Platform Layanan Kesehatan Mental Asal Singapura, Intellect Mengumumkan Mendapat Pendanaan Seri A US$ 2,2 Juta

ACN Media – Intellect, platform penyedia layanan kesehatan mental yang berbasis di Singapura, mengumumkan telah menutup putaran pra-Seri A senilai US$ 2,2 juta yang dipimpin oleh investor lama Insignia Ventures Partners, bersama investor baru Y Combinator dan XA Network.

Baca juga: Mohjo, Perusahaan Produk Alternatif Susu Berbasis Di Singapura, Dapatkan Pendanaan Tahap Awal Dari East Ventures

Putaran ini juga melibatkan partisipasi para angel investor, termasuk CEO dan salah satu pendiri Rainforest JJ Chai, pendiri dan CEO Prenetics & CircleDNA Danny Yeung, dan Direktur Operasi SDM Global Google Gilberto Gaeta.

Diluncurkan pada tahun 2020, Intellect bertujuan untuk membuat perawatan kesehatan mental dan dukungan kesejahteraan dapat diakses setiap saat oleh semua orang melalui sistem perawatan kesehatan mental end-to-end dalam satu aplikasi.

Perusahaan mengklaim telah mencatat lebih dari 2,5 juta pengguna dan 20 klien perusahaan secara global, mencakup 12 negara dan 11 bahasa. Intellect telah melayani berbagai klien, seperti foodpanda, Shopback, dan Carousell, Avery Dennison dan Schroders, serta lembaga pemerintah.

Intellect yang saat ini tergabung dalam batch Y Combinator ini, juga telah melakukan lebih dari sepuluh studi klinis bekerja sama dengan universitas dan institusi terkemuka, yaitu National University of Singapore, King’s College London, University of Queensland dan Singapore General Hospital.

Salah satu pendiri dan CEO Intellect, Theodoric Chew mengatakan, “Tantangan besar di kawasan ini adalah stigma yang sangat tinggi terhadap pendekatan tradisional terhadap kesehatan mental dan layanan yang tersedia sudah ketinggalan zaman dan tidak mudah diakses oleh semua orang,”.

Baca juga: Mindtera Startup Platform Pengembangan Diri Mendapatkan Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Modal baru ini akan digunakan Intellect untuk meningkatkan skala perusahaan secara geografis di seluruh Asia. Sebagian dari pendanaan juga akan masuk ke penawaran produk perusahaan untuk melayani spektrum perawatan apa pun.

Enable Notifications    OK No thanks