Teknologi

PLN Adakan Lomba Inovasi Kelistrikan Berhadiah 1 Miliar

ACN Media – PLN menggelar PLN ICE (Innovation & Competition in Electricity) 2021, sebuah kompetisi inovasi bidang kelistrikan. PLN ICE 2021 ini merupakan wujud PLN sebagai perusahaan teknologi bidang kelistrikan untuk terus mendorong inovasi karya anak bangsa.

Program bertajuk “Electrifying Lifestyle”, ini berhadiah sebesar Rp 1 miliar dibuka untuk kategori mahasiswa, komunitas, dan pelaku UMKM. Kompetisi kategori kendaraan listrik dapat diikuti oleh mahasiswa, sementara untuk kategori Non Kendaraan Listrik terdapat 2 sub kategori yaitu sub kategori peralatan listrik dan sub kategori program bisnis.
 
Peserta yang terdaftar akan melalui tahap seleksi administrasi dan tahap seleksi proposal. PLN akan memilih 15 proposal terbaik untuk setiap sub kategori yang akan melakukan presentasi di hadapan dewan juri. PLN akan memilih 3 pemenang pada masing-masing sub kategori.

PLN ICE merupakan gelaran tahunan program PLN Peduli yang dilaksanakan oleh PLN. Tahun sebelumnya, PLN ICE (Innovation, Conference, and Exhibition) 2020 menggelar Lomba Karya Inovasi, Konferensi dan Pameran bertema Listrik untuk Pencapaian Sustainable Development Goal’s (SDG’s).

Baca Juga :  Facebook Akuisisi Startup Pengembang Mesin Penunjuk Lokasi Yang Keakuratannya Melebihi GPS

Untuk informasi pendaftaran dapat mengunjungi situs web ice.pln.co.id atau menghubungi panitia melalui email ice@pln.co.id, Instagram @PLN_Puslitbang, atau melalui Whatsapp ke nomor 0813 8724 1265

Tags

About the author

Eric Kaeng

Founder and CEO of @asemcreativenetwork dan acnmedia.id, explore the latest tech, startups and business in South East Asia.

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks