Startup

Populix Kumpulkan US$ 1,2 Juta Dalam Putaran Pendanaan Pra Seri A Yang Dipimpin Oleh Intudo Ventures

ACN Media – Platform wawasan konsumen, Populix mengumumkan telah mengumpulkan US$ 1,2 juta dalam putaran pendanaan pra-Seri A, yang dipimpin oleh investor Intudo Ventures. Turut juga Quest Ventures dan sejumlah investor strategis lainnya bergabung dalam putaran tersebut.

Baca juga: Aplikasi Perdagangan Sosial, Super Menyelesaikan Putaran Pendanaan Seri B Senilai US$ 28 Juta

Sebelum putaran ini, Populix telah mengumpulkan US$ 1 juta dalam pada pendanaan tahap a yang dipimpin oleh Intudo Ventures. Dana tersebut akan digunakan Perusahaan untuk meluncurkan produk baru, meningkatkan upaya pemasaran, dan untuk produk berulang.

Populix didirikan pada Januari 2018, menawarkan platform berbasis seluler yang memberikan wawasan kepada bisnis dan peneliti untuk membantu mereka lebih memahami konsumen Indonesia.

Saat ini Populix sedang mengembangkan produk set data yang secara berkala melacak pergerakan pasar, memungkinkan bisnis untuk mengikuti dinamika pasar dan preferensi konsumen dengan cermat.

Baca juga: Startup Bidang Kesehatan Dan Olahraga, DOOgether Dapatkan Pendanaan Pra-Seri A

Populix mengklaim teknologi mereka mampu mengenali responden dari semua pemain e-commerce besar di Indonesia dengan tingkat akurasi pengenalan karakter optik (OCR) 93 persen. Untuk klien besar, Populix menawarkan layanan khusus berbasis langganan seperti pelacakan kesehatan merek, audit persepsi peluncuran produk, pengindeksan kepuasan pelanggan, dan banyak lagi.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks