Gaming

PUBG Mobile Hadirkan Suara Rich Brian di Versi Mobile Terbaru

ACN Media – Rich Brian, rapper asal Indonesia yang kini naik daun dan sukses berkarir Amerika bersama label 88Rising akan berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Rich Brian akan hadir mengisi suara (voice pack) di PUBG Mobile versi 1.1.

Baca juga: Game Super Mario Bros 3 Menjadi Game Termahal di Dunia

PUBG Mobile tampaknya terus memberikan inovasi untuk lebih memeriahkan panggung turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA). Salah satu single populer yang berjudul Love in My Pocket juga dirilis di dalam game PUBG dan dapat dinikmati oleh pemain di seluruh dunia mulai Desember 2020.

Pemilihan Rich Brian telah dipertimbangkan sebelumnya arena musiknya yang cocok dengan sensasi battle royale pada game PUBG Mobile dengan menawarkan beat dan memacu adrenalin. Rich Brian menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia.

Kolaborasi musik video antara Rich Brian and PUBG Mobile juga akan diluncurkan pada DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival, sebuah acara live music dengan format online oleh label musik 88Rising yang menghadirkan sederet penampilan musisi ternama, sejumlah artis K-Pop, sampai musisi terkenal Indonesia.

Voice Pack eksklusif dari Rich Brian telah hadir menemani gamer dalam battle ground pada pembaruan PUBG Mobile versi 1.1 mulai Desember 2020.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks