Startup

Sayurbox Perkenalkan 3 Fitur Baru Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Konsumen

ACN Media – Sayurbox meluncurkan 3 fitur layanan terbarunya, yaitu Sayurtunai, Sayurkilat dan Sayurpoin. Ketiga fitur baru ini diharapkan dapat menunjukan bahwa Sayurbox berkomitmen untuk memimpin, berinovasi, dan meningkatkan standar pelayanan sebagai pelopor e-niaga produk segar di Indonesia.

Layanan Sayurtunai memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman menggunakan Sayurbox dengan belanja langsung di depan pintu rumah. Konsumen dapat memilih fitur bayar di tempat sebagai metode pembayaran, membuka boks serta memeriksa barang pesanan ketika mereka terima, dan hanya membayar yang mereka inginkan.

Sementara Sayurkilat memungkinkan Sayurbox menawarkan kecepatan pengiriman yang tak tertandingi kepada konsumen di perkotaan yang tidak sabar untuk segera memasak bahan makanan mereka. Pengemudi Pengemudi Sayurbox akan tiba paling cepat dalam waktu dua jam setelah melakukan pemesanan. Melalui layanan ini konsumen bisa mendapatkan produk yang lebih segar seperti hasil tangkapan ikan, kerang tiram, daging mentah segar, susu murni, dan masih banyak lagi yang eksklusif melalui fitur pengiriman instan yang melayani wilayah Jabodetabek ini.

Yang ketiga, Sayurbox ingin menghadiahi konsumen dengan Sayurpoin, program loyalitas terintegrasi pertama kami, yang kemudian dapat ditukarkan dengan voucer, Sayurmerch (merchandise) edisi terbatas, dan produk edisi khusus.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks