Bisnis

Sinergi SehatQ dan Angkasa Pura II Hadirkan Layanan Kesehatan Untuk Calon Penumpang

ACN Media – SehatQ menjadi mitra resmi PT Angkasa Pura II (Persero) untuk membantu para penumpang melakukan perjalanan di masa pandemi saat ini. Dalam kerja sama ini, para pengguna aplikasi Travelation dari perusahaan pelat merah pengelola bandara tersebut, dapat memanfaatkan kemudahan startup health tech ini secara bersamaan.

Baca juga: Xendit, Fintech Penyedia Infrastruktur Pembayaran Eskpansi ke Filipina

Melalui sinergi ini, SehatQ dan Angkasa Pura II berupaya menghadirkan layanan kesehatan dan penerbangan optimal bagi para calon penumpang, dengan mematuhi imbauan physical distancing dari pemerintah.

Travelation adalah aplikasi yang dikembangkan Angkasa Pura II untuk pemeriksaan dokumen calon penumpang. SehatQ kini tersedia di aplikasi Travelation, calon penumpang kini dapat memanfaatkan kemudahan memenuhi persyaratan dokumen hasil tes Covid-19 untuk perjalanan.

Armand Hermawan selaku Direktur Transformasi dan Portofolio Strategis AP II menyambut baik kolaborasi antara AP II dengan SehatQ. “Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mengedepankan perlindungan keselamatan bagi para penumpang serta layanan terbaik bagi pengguna jasa bandar udara khususnya di masa pandemi ini,” ujarnya.

Baca juga: Carsome Umumkan Pendanaan Seri D Sebesar US$ 30 Juta

CEO SehatQ, Linda Wijaya mengatakan, “SehatQ berharap bisa ikut ambil bagian bersama PT Angkasa Pura II dalam menjaga kesehatan masyarakat, terlebih para pengguna jasa angkutan udara, di masa pandemi ini”.

AP II juga menjalankan Biosafety Management untuk membuat lingkungan tetap sehat, lewat program biohazard precautions, environment screening, testing lab facilities, infrastructure sterilization dan public health assurance.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks