Startup

Solusi Permasalahan Kontainer di Indonesia, Aplikasi Tollaut.id Resmi Beroperasi

CEO Tollaut, Adlul Dudi saat meresmikan web aplikasi Tollaut.id

ACN Media – PT. Aplikasi Nusantara Terkini telah melakukan launching aplikasi Tollaut.id yang kedepannya akan menjadi solusi permasalahan peti kemas (kontainer) di indonesia.

Baca juga: Lemonilo Dapatkan Pendanaan Seri B Dari Sequoia Capital

Tollaut.id mengakomodir penerimaan dan pemberian order untuk semua pelaku bisnis yang membutuhkan jasa atau perdagangan menggunakan kontainer secara berkesinambungan, agar tercapainya kemudahan bisnis bagi seluruh kalangan di seluruh indonesia.

CEO Tollaut.id Adlul Dudi menjelaskan dengan sudah terdaftarnya depo di aplikasi kami maka aplikasi Tollaut.id resmi beroperasi, dan pengguna sudah bisa menggunakan layanan booking depo melalui web app Tollaut.id.

“Harapan kedepannya yaitu aplikasi ini bermanfaat bagi pelaku bisnis yang menggunakan kontainer baik itu perorangan maupun dari kalangan korporasi dan juga pihak pihak lainnya”, ujar Dudi, Rabu (02/06/2021).

Dudi juga menjelaskan bahwa untuk tahap awal ini layanan yang tersedia di Tollaut.id baru untuk penitipan kontainer di depo. Fungsinya memudahkan dalam pencarian depo kontainer terdekat bagi pelaku export/import dan bisa juga untuk penitipan barang orang pribadi menggunakan kontainer.

Tollaut.id berperan sebagai perantara bagi depo kontainer dan penggunanya, membantu depo mendapatkan penggunanya, memudahkan administrasi dan pembayarannya sehingga pengguna pun lebih mudah mengakses depo,” Adlul Dudi melanjutkan.

Baca juga: TaniHub Menutup Pendanaan Seri B Dengan Total US$ 65,5 Juta

Sementara itu direktur depo Sembilan Jagad Pandhito, Nurlala sebagai depo pertama yang terdaftar di Tollaut.id menanggapi positif dengan telah beroperasinya Tollaut.id, “Dengan adanya aplikasi ini saya berharap depo kontainer Sembilan Jagad Pandhito lebih di kenal lagi oleh pebisnis di bidang kontainer dan juga lebih banyak lagi orang untuk memakai jasa penitipan kontainer di depo karena harganya terjangkau ditambah lagi dengan adanya aplikasi Tollaut.id ini, saya berharap kolaborasi kita dengan Tollaut.id dapat lebih berkembang kedepannya,” ujar Nurlala, Rabu (02/06/2021).

About the author

Eric Kaeng

Founder and CEO of @asemcreativenetwork dan acnmedia.id, explore the latest tech, startups and business in South East Asia.

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks