Gaming

Sony Mengumumkan Menunda Acara Pengumuman Playstation 5

ACN Media – Sony Interactive Entertainment merilis pengumuman terbaru terkait PlayStation 5. Mereka mengumumkan penundaan acara yang akan berlangsung pada 4 Juni 2020. Rencananya acara tersebut akan membeberkan beragam game terbaru dari publisher atau developer yang akan dirilis bersama PlayStaion 5 (PS5).
 
Pengumuman tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi @PlayStation dan menyebutkan alasan penundaan ini karena kondisi Amerika Serikat yang dinilai kurang tepat untuk merayakan salah satu event penting dari industri game.
 
“Kami mengerti bahwa gamer di seluruh dunia sangat menantikan game di PS5, kami merasa kondisi saat ini tidak tepat untuk sebuah selebarsi dan kami ingin memberikan dukungan serta kesempatan untuk banyak suara yang lebih penting didengarkan,” jelas Sony PlayStation.
 
Diketahui bahwa beberapa negara bagian di Amerika Serikat dalam kondisi kisruh karena protes atas tragedi tewasnya warga negaranya berkulit hitam bernama George Floyd. Dia meninggal dalam prosedur penangkapan yang dilakukan anggota Kepolisian Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat.
Sampai saat ini, Sony belum memberikan informasi terbaru kapan event tersebut akan dilaksanakan selanjutnya setelah ditunda.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks