Gaming

Sony Ungkap Tampilan Baru PlayStation 5

ACN Media – Jim Ryan, Presiden dan CEO Sony International Entertainment (SIE), meluncurkan perangkat keras teranyar dari Sony, yaitu Playstation 5 (PS5) dalam acara live streaming yang ditayangkan dari San Mateo, California pada hari Jumat hari Jumat waktu Indonesia.
Beberapa perubahan radikal teilhat jelas pada PS5, desain warna yang baru, PS5 juga akan diluncurkan dalam dua pilihan: model standar dengan drive disk Blu-ray Ultra HD, dan model digital tanpa drive disk, menawarkan pilihan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat diluncurkan kepada para gamer.
Dalam live streaming itu juga diperkenalkan game-game baru yang akan menemani para gamer bermain di generasi gaming berikutnya dari PlayStation tersebut. Lusinan judul baru yang sebagian besar diluncurkan sebagai konsol eksklusif dipamerkan.
Jim Ryan, Presiden dan CEO SIE mengatakan, “dengan PlayStation 5, kami membuat lompatan yang signifikan untuk memberikan generasi baru pengalaman bermain transformatif yang benar-benar akan mengubah harapan untuk cara bermain”.
“Dunia akan menjadi lebih kaya dan lebih indah, mereka akan memikat indera Anda dengan cara yang menurut Anda tidak mungkin, dan Anda akan dapat mengalaminya lebih mulus, dengan pemuatan cepat kilat. Pameran hari ini hanya sekilas tentang apa yang akan terjadi pada generasi berikutnya, dan kami ingin berterima kasih kepada komunitas kami yang telah melakukan perjalanan ini untuk peluncuran PS5 bersama kami”. Ujar Ryan.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks