Startup

Startup Beauty-Tech Social Bella Menutup Pendanaan Terbaru Senilai US$ 58 Juta

ACN Media — Kabar gembira datang dari industri startup tanah air. Di tengah situasi pandemi, startup beauty-tech, Social Bella mengumumkan telah menutup seri pendanaan terbaru senilai US$ 58 juta.

Sebelumnya pada September 2019 Social Bella telah mendapatkan investasi Seri D sebesar US$ 40 juta yang dipimpin oleh East Venture Growth (EV Growth), Temasek, Pavilion Capital dan Jungle Ventures. Pada pendanaan yang terbaru tiga investor seperti Temasek dari Singapura, Pavilion Capital dan Jungle Ventures ikut terlibat.

Co-Founder dan Presiden Social Bella, Christopher Madiam, mengatakan bahwa kemitraan dengan Temasek, Pavilion Capital dan Jungle Ventures sebagai kunci dalam misi jangka panjang Social Bella.

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, Social Bella telah mengalami pertumbuhan yang sangat cepat. 5 unit bisnis telah mereka miliki, yaitu SOCO, platform online yang mengulas produk kecantikan dan perawatan tubuh, Beauty Journal, media yang mengupas gaya hidup, lalu ada Sociolla, ecommerce untuk kecantikan yang sekarang telah ada toko ofline dengan konsep omni channel, Lila by Sociolla, ecommerce kecantikan dan perawatan, dan Brand Development yang menawarkan layanan distributor merek kecantikan end-to-end. Diperkirakan hingga akhir tahun 2020 Social Bella akan memiliki sekitar 30 juta pengguna.

Social Bella berencana akan menggunakan dana terbaru mereka untuk meningkatkan infrastruktur teknologi dalam rutinitas sehari-hari, agar lebih relevan dengan konsumen serta memberikan pengalaman berbelanja dengan lebih baik.

Baca Juga :  Sirclo Umumkan Telah Menutup Putaran Pendanaan Seri B Senilai US$ 6 juta

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks