Startup

Startup Customer Retention Platform, TADA Dapatkan Pendanaan Seri B1

ACN Media – TADA, startup Customer Retention Platform (CRP) end-to-end telah mengumpulkan pendanaan Seri B1 dengan besaran dana yang dirahasiakan. Pendanaan ini dipimpin oleh MDI Ventures, diikuti juga oleh Telkomsel Mitra Investasi (TMI), serta investor lama Finch Capital (Belanda) dan Sovereign’s Capital juga bergabung dalam putaran tersebut.

Baca juga: Populix Kumpulkan US$ 1,2 Juta Dalam Putaran Pendanaan Pra Seri A Yang Dipimpin Oleh Intudo Ventures

Penambahan modal akan digunakan unto meningkatkan platform dan infrastruktur teknologi inti TADA, serta  untuk memperkuat posisinya di Indonesia dan memperluas strategi masuk ke pasar di kawasan Asia Tenggara dengan mengembangkan tim teknik, perusahaan dan tim penjualan UKM, serta merekrut mitra saluran strategis.

Antonius Taufan, pendiri TADA mengatakan, sangat bersyukur dapat menggalang dana ini di tengah pandemi, dan atas kepercayaan yang teguh dari MDI Ventures dan TMI sebagai perusahaan terkemuka dan berpengaruh di Indonesia.

“Investasi ini akan memungkinkan untuk mewujudkan misi kami untuk meningkatkan keberlanjutan bisnis dengan memungkinkan mereka mempertahankan pelanggan dengan lebih baik.” kata Antonius.

Donald Wihardja, CEO MDI Ventures menambahkan, kemitraan sinergis antara TADA dan Telkom Indonesia adalah peluang untuk menghadirkan keterlibatan dan kolaborasi yang lebih menarik dan bermanfaat antara berbagai klien perusahaan dalam ekosistem Telkom.

“Pendanaan ini juga sejalan dengan tujuan jangka panjang MDI Ventures untuk memberdayakan pertumbuhan kewirausahaan digital,” tambah Donald.

Baca juga: Aplikasi Perdagangan Sosial, Super Menyelesaikan Putaran Pendanaan Seri B Senilai US$ 28 Juta

Diluncurkan pada tahun 2012, TADA bertujuan untuk meningkatkan keberlanjutan bisnis dengan membantu perusahaan mempertahankan pelanggan dengan lebih baik menggunakan solusi seperti keanggotaan digital, langganan, rujukan, dan penghargaan digital.

Tags

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks