Startup

Startup Layanan Kesehatan Mental, Riliv Umumkan Meraih Pendanaan Tahap Awal

Riliv Co founders: Audrey Maximillian dan Audy Christopher Herli

ACN Media – Riliv, startup penyedia layanan kesehatan mental (mental health) mengumumkan telah meraih pendanaan tahap awal (seed round) yang dipimpin oleh East Ventures.

Baca juga: Dapatkan Pendanaan Tambahan Senilai USD 35 Juta Pluang Berkomitmen Untuk Semakin Memudahkan Akses Investasi

Investasi ini akan digunakan untuk memperluas layanan kesehatan mental Riliv ke sektor yang lebih luas, seperti masyarakat umum yang membutuhkan layanan kesehatan terintegrasi serta industri yang spesifik memberikan akses tenaga kesehatan mental bagi karyawan.

Riliv didirikan pada 2015 oleh Audrey Maximillian Herli dan Audy Christopher Herli untuk membangun resiliensi masyarakat dalam menghadapi permasalahan psikologis serta membangun kerja sama untuk lingkungan yang ramah kesehatan mental seperti di bidang pekerjaan maupun pendidikan.

Aksi Audrey dan Audy untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan mental membawa nama mereka masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia tahun 2020.

Co-Founder dan Managing Partner East Ventures Willson Cuaca mengatakan COVID-19 semakin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan mental. Layanan “Riliv menjadi semakin relevan dengan kebutuhan pasar saat ini dan kami yakin Riliv dapat membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan akses layanan kesehatan mental dengan mudah.

Baca juga: KoinWorks Kumpulkan Pendanaan Seri C Sejumlah US$ 108 Juta Dari Investasi Yang Dipimpin Oleh MDI Ventures

Investor lain yang ikut dalam pendanaan ini antara lain, Benson Capital, Sankalpa Ventures, Teja Ventures, Telkom Indonesia melalui program akselerasi Indigo, dan Angel Investor Shweta Shrivastava juga ikut berpartisipasi dalam putaran pendanaan ini.

Enable Notifications    OK No thanks