Startup

Startup Solusi Rantai Pasok Advotics Dapatkan Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

ACN Media – Advotics, startup SaaS yang mengkhususkan diri dalam solusi rantai pasokan, hari ini mengumumkan telah mendapatkan jumlah yang tidak diungkapkan dalam putaran pendanaan baru yang dipimpin oleh East Ventures.

Baca juga: Dropezy Terima Pendanaan Tahap Awal Dari Taurus Ventures Dan Kopi Kenangan Fund

Dana segar ini rencananya akan dimanfaatkan memperbesar tim penjualan agar dapat memperkuat jejak komersialnya di pasar UKM. Saat ini Advotics juga memperluas sistemnya dengan memasukkan solusi untuk inventaris, perutean, dan pengumpulan.

“Kami yakin pasar perangkat lunak perusahaan senilai US$ 3 miliar di Indonesia akan terus tumbuh karena semakin banyak perusahaan ini yang bergabung dalam transformasi digital, ‚ÄĚkata Boris Sanjaya, CEO dan Co-Founder Advotics.

Advotics baru-baru ini merilis whitepaper berjudul ‘Key Distribution Challenges in Indonesia’, yang membagikan wawasan tentang bagaimana teknologi dapat membantu perusahaan mengatasi tantangan yang sudah ada sebelumnya dalam rantai pasokan Indonesia.

Laporan tersebut menyatakan bahwa rantai pasokan Indonesia yang kompleks dan berlapis-lapis sangat penting dalam memastikan skala ekonomi & efisiensi di pasar yang beragam dengan populasi lebih dari 270 juta.

Willson Cuaca, Co-founder dan Managing Partner East Ventures mengatakan, tim advotik tidak hanya bertahan selama pandemi tetapi juga menjadi lebih kuat. Kami yakin pendanaan ini akan mempercepat Advotics mencapai misinya untuk mendigitalkan ekosistem rantai pasokan dan distribusi Indonesia.

Baca juga: Eden Farm Umumkan Menutup Pendanaan Pra-Seri A

Didirikan pada tahun 2016 oleh Boris Sanjaya, Hendi Chandi, dan Jeffry Tani, Advotics menyediakan solusi rantai pasokan terintegrasi ujung ke ujung untuk berbagai klien mulai dari UKM hingga perusahaan internasional. Perusahaan mencatat basis kliennya termasuk Exxonmobil, Sampoerna, dan Danone, antara lain.

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks