Startup

SYNRGY Accelerator Batch 4 Segera Hadir, Link Pendaftaran Di Dalam Artikel

ACN Media – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka pendaftaran program SYNRGY Accelerator Batch 4. Sebelumnya BCA telah sukses menggelar tiga batch dan meluluskan total 28 startup nasional di berbagai bidang.

Baca juga: Prixa, Startup Healthtech Umumkan Pendanaan Sebesar US$ 3 Juta Dari TPTF Dan MDI Ventures

Program SYNRGY Accelerator merupakan sebuah wadah kolaborasi dan akselerator bagi komunitas startup untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi di dunia digital. Kali ini, BCA menggandeng KUMPUL sebagai Strategic Partner yang bekerja sama dengan lebih dari 70 hub dan komunitas berbasis kewirausahaan serta startup di 34 kota. Kerja sama ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak peserta startup potensial dari seluruh penjuru Nusantara.

Berbeda dengan batch sebelumnya yang berfokus pada startup yang berada di Jakarta dan sekitarnya, BCA SYNRGY Accelerator Batch 4 ini membuka kesempatan untuk seluruh startup di Indonesia yang sudah memiliki produk jadi dan live, serta sudah memiliki tractions/revenue.

Startup terpilih dalam SYNRGY Accelerator batch 4 nantinya akan diberikan pembekalan melalui sesi one-on-one mentoring, workshop dan sharing dari para pakar yang ahli dibidangnya, community event dan sesi networking antara startup dan korporasi.

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Maret 2021, BCA melayani lebih dari 25 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 41 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.244 kantor cabang, 17.634 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Baca juga: Alodokter Dapatkan Pendanaan Dari MDI Ventures

Sedangkan KUMPUL sebagai strategic partner program SYNRGY Accelerator Batch 4 memiliki peran sebagai salah satu ecosystem builder (penggerak ekosistem) kewirausahaan di Indonesia. Melalui program inkubasi dan akselerasi bisnis dengan modul terpadu/teruji, jaringan ecosystem key players yang luas, dan akses ke komunitas bisnis lokal di 34 kota di Indonesia, KUMPUL terus mendorong kolaborasi untuk konsisten menciptakan inovasi yang berkelanjutan bagi perekonomian Indonesia.

Pendaftaran Program BCA SYNRGY Accelerator Batch 4 dibuka pada 27 Mei – 17 Juni 2021 melalui link bit.ly/daftarsynrgyb4

About the author

acnmedia

Media Online, Informasi Seputar Startup & Teknologi, Bisnis, Entrepreneur & Gaming

Add Comment

Click here to post a comment

Enable Notifications    OK No thanks